Find Us On Social Media :

Enak-enak Bercinta, Pria Ini Panik Alami Tragedi Mengerikan, Sosok Ini Singgung Soal Ilmu Sihir Kuat yang Tertanam di Kelamin Pasangannya

By Sintia N, Kamis, 31 Maret 2022 | 13:02 WIB

Capture video pasangan gancet yang viral di media sosial

GridPop.ID - Bercinta merupakan kegiatan penting bagi setiap pasangan yang sudah menikah.

Selain jadi momen intim bersama pasangan, kegiatan ranjang ini juga dipercaya bisa semakin menumbuhkan perasaan kasih sayang.

Namun apa jadinya jika momen penuh cinta itu justru berujung petaka hingga jadi momen yang sangat memalukan?

Hal itulah yang terjadi pada pasangan gancet yang sempat viral pada 2019 lalu ini.

Kejadian memalukan pasangan gancet ini terungkap usai sebuah video saat keduanya dilarikan ke rumah sakit viral di internet.

Dalam video itu tampak pria dan wanita tanpa busana dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi 'lengket' usai berhubungan intim.

Satu di antara pengunggah video viral pasangan gancet ini adalah akun facebook "Rama Azizi" dan kemudian banyak di-repost oleh akun lain.

Video ini diunggah pada 26 Maret 2019 pukul 12.41 WIB. Hingga Jumat 29 Maret 2019 pukul 17.30 WIB, video ini sudah ditonton 4.176.349 kali.

Sayangnya, tak diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian dalam video itu direkam.

Baca Juga: Beda Usia hingga 18 Tahun Tak Jadi Masalah, Kalina Ocktaranny Mantap Jalin Hubungan dengan Ricky Mirza, Tudingan Vicky Prasetyo Soal Perselingkuhan Terbukti?

Penjelasan Medis

Fenomena pria yang tak bisa melepaskan alat vitalnya setelah berhubungan intim atau di masyarakat umum dikenal sebagai gancet ini rupanya sudah beberapa kali terjadi.