Find Us On Social Media :

Berani Umbar Aurat Sejak Diterpa Banyak Masalah, Medina Zein Akui Buat Orang Tua Kecewa, sang Ibu Lontarkan Keinginan Tak Disangka-sangka: Gak Anggun!

By Ekawati Tyas, Jumat, 1 April 2022 | 10:32 WIB

Medina Zein Lepas Hijab

GridPop.ID - Keputusan Medina Zein untuk melepas hijab ternyata membuat orang tuanya merasa kecewa.

Kehidupan Medina Zein belakangan terus menjadi sorotan.

Mulai dari berbagai kasus hukum yang menjerat, keretakan rumah tangga, hingga keputusan mengejutkannya yakni melepas hijab.

Ternyata keinginannya untuk mengumbar aurat tersebut menuai reaksi orang tua.

Dilansir dari Tribun Seleb, ayah dan ibu Medina mengaku kecewa melihat perubahan penampilan istri Lukman Azhari tersebut.

Terlebih Medina telah menutup aurat sejak kecil.

"Ibu sama ayahku kecewa sih yang pasti namanya orang tua yang mendidik anaknya dari kecil pakai hijab tapi sekarang tiba-tiba lepas," ucap Medina Zein.

"Cuman di balik itu semua mereka juga mengerti akhirnya dikasih penyampaian, dikasih pengertian dan akhirnya mereka menerima.

Walaupun awalnya agak berat," kata Medina Zein dikutip dari YouTube Intens Investigasi ada, Jumat (01/04/2022).

Baca Juga: VIRAL Lepas Hijab Usai Diselingkuhi Suami, Medina Zein Bongkar Borok Lukman Azhari yang Berani Main Serong di Belakangnya, Unggah Foto si Pelakor

Kendati ditegur orang tuanya, tapi Medina masih diberi support oleh sang ibu.

"Tetep support sering datang ke rumah, ngasih masukan aku kalau aku lagi down, lagi banyak permasalahan di perusahaan selalu datang dan support aku, dukung aku," papar Medina Zein.