Find Us On Social Media :

Sungai Han jadi Saksi Bisu Pernikahan Abad Ini, Resepsi Hyun Bin dan Son Ye Jin Telan Biaya Rp 2 Miliar, Intip Dekorasinya yang Elegan nan Mewah!

By Arif B, Sabtu, 2 April 2022 | 05:21 WIB

Pernikahan Hyun Bin dan Son Yejin

GridPop.ID - Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin digadang-gadang menjadi pernikahan abad ini.

Bagaimana tidak, biaya yang digelontorkan kedua bintang Crash Landing On You itu mencapai Rp 2 miliar.

Namun, hal ini terbayar lunas dengan dekorasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang elegan nan mewah dengan latar belakang Sungai Han dan Gunung Acha.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin digelar hari ini, Kamis (31/03/2022) sekira pukul 11 waktu Korea Selatan.

Lokasi yang akan digunakan Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah Aston House Grand Walkerhill Seoul.

Melansir dari Tribun Seleb, biaya sewa tempat di sana mulai dari 680--810 dolar Singapura (Rp7,1 juta--Rp8,5 juta) per tamu.

Sementara itu, sejumlah nama di antara 200 tamu dikatakan termasuk penulis naskah Crash Landing On You, Park Ji-eun, serta teman dekat Hyun Bin, aktor Jang Dong-gun, yang akan membawakan pidato pernikahan.

Keamanan diperkirakan akan sangat ketat pada garden wedding yang akan menampilkan pemandangan Sungai Han dan Gunung Acha ini.

Lokasi ini sempat beberapa kali menjadi tempat artis-artis besar Korea menikah, di antaranya Bae Yong-joon dan Park Soo-jin, serta Ji Sung dan Lee Bo-young.

Baca Juga: Biodata Artis Hyun Bin, Pemeran Ri Jeong Hyeok yang Cinlok Hingga Akhirnya Menikah dengan Lawan Mainnya di Crash Landing On You

Melansir dari Kompas.com, media lokal Korea Selatan 'Pickcon' membagikan video saat aktris Son Ye Jin berjalan menuju altar.

Tampak Hyun Bin masuk ke area pesta pernikahannya disambut tepuk tangan para tamu undangan.