Find Us On Social Media :

LAGI! Jessica Iskandar Telan Pil Pahit Lahirkan Anak Tanpa Suami, Keberadaan Vincent Verhaag yang Justru Hengkang ke Luar Negeri Jadi Sorotan

By Sintia N, Sabtu, 2 April 2022 | 14:02 WIB

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, dan El Barack.

GridPop.ID - Pasangan selebritis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini tengah berharap-harap cemas menantikan kelahiran buah hatinya.

Namun ditengah angan bahagia itu, Jessica Iskandar justru harus dihadapkan dengan kabar kurang menyenangkan.

Ibu dari El Barack Alexander itu justru harus menelan pil pahit lantaran terancam bakal melahirkan sendiri tanpa didampingi sang suami.

Ya, Vincent Verhaag disebut meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua ke negeri paman sam, Amerika dalam waktu yang cukup lama.

Sontak keputusan Vincent Verhaag itu pun menuai beragam komentar dari netizen dunia maya.

Sebab selama ini pria berdarah Indonesia-Belanda itu diagungkan sebagai suami yang bertanggung jawab atas istri dan anaknya.

Terkait kabar miring itu, Vincent Verhaag bersama sang istri pun buka suara.

Dilansir melalui Tribunnewsmaker.com, rupanya keputusan Vincent untuk pergi ke luar negeri itu sudah didiskusikan bersama Jessica Iskandar.

Pasalnya, kepergian Vincent Verhaag itu bukan sekadar untuk plesiran, melainkan untuk menyelesaikan urusan bisnis.

Baca Juga: Menu Sahur Praktis: Tumis Sayur Campur dan Tahu Tempe Bacem, Resep Sederhana Untuk Sahur Pertama

Dikatakan Vincent dalam tayangan YouTube Jessica Iskandar, sebelum meninggalkan Jedar, ia telah memberikan dua pilihan kepada sang istri.

Pilihan pertama adalah Vincent Verhaag tidak bisa 24 jam di sisi Jessica Iskandar tapi dia berjanji menjadi suami yang tanggung jawab.