Find Us On Social Media :

Telanjang Bulat Lalu Menyelinap Masuk ke Kamar, Ayah Ketagihan Cabuli Anak Tiri Tiap Hari Sejak 6 Tahun Belakangan, Begini Cara Pelaku Manfaatkan Momen

By Ekawati Tyas, Senin, 4 April 2022 | 12:32 WIB

Ilustrasi berhubungan badan

GridPop.ID - Seorang ayah tega mencabuli dan menyetubuhi sang anak tiri selama bertahun-tahun.

Dilansir dari Tribun Jakarta, ayah tiri berinisial GP (31) tersebut ternyata memendam perasaan pada korban yang berinisial WRM (17).

Adapun pria yang berprofesi sebagai tukang sayur itu melakukan aksi bejatnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, dan Jakarta Selatan.

"Pelaku ternyata pernah suka dengan korban walaupun itu anak tirinya," kata Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Harun di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Pelaku, kata AKBP Harun belum dapat dipastikan apakah merupakan seorang pedofil alias penyuka anak di bawah umur.

"Kalau ke arah sana (pedofil) mesti ahli yang harus menyampaikan, mungkin perlu juga kita cek arah ke sana. Nanti kita cek," ujar dia.

Dikatakan bahwa aksi tersangka melakukan pencabulan dan persetubuhan terkuak usai korban mengadu pada ibunya.

"Mungkin karena korban hampir 6 tahun diperlakukan seperti itu, dipegang juga, dilakukan tindakan lainnya, hingga akhirnya korban mengadu ke orangtuanya," kata Harun.

Tersangka dan istrinya, ujar Harun bekerja sebagai tukang sayur.

Baca Juga: Masa Depannya Hancur Sudah, Usai Hamil Dirudapaksa Ayah Tiri, Siswi MAN Ini Justru Dipaksa Pihak Sekolah Mengundurkan Diri hingga Terancam Tak Bisa Ikut UN!

Tersangka mulai berjualan pukul 03.00 hingga 05.00 lalu dilanjutkan sampai pukul 14.00 WIB.

Sementara istrinya berjualan pada pukul 23.00 hingga 02.00 dini hari.