Find Us On Social Media :

Baru Nikah Sudah Terciduk Ngamar Bareng Pria Lain, Borok Istri Baru Steno Ricardo Akhirnya Terkuak, Mantan Kekasih Unggah Video Mencengangkan

By Sintia N, Rabu, 6 April 2022 | 05:21 WIB

Steno Ricardo dan Susi Latifah eks baby sitter Mawar AFI

GridPop.ID - Anda tentu masih ingat dengan masalah rumah tangga yang beberapa waktu menimpa Mawar AFI dan Steno Ricardo.

Setelah bergelut dengan isu perselingkuhan, pasangan suami istri itu akhirnya memutuskan cerai.

Namun tak sampai disana saja. Sebab, belum lama cerai dari Mawar AFI, Steno Ricardo tiba-tiba sudah menikah lagi dengan wanita lain.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, sosok istri baru Steno Ricardo yang bernama Susi Latifah ternyata adalah mantan babysitter anaknya dulu.

Meski pernikahan keduanya sering dideru berbagai macam komentar sumbang, namun dua sejoli itu tampak tak mau menggubrisnya.

Sampai pada baru-baru ini, borok masa lalu Susi Latifah bersama sang mantan kekasih mendadak terkuak.

Ya, dilansir dari TribunnewsBogor, sebelum menikah dengan Steno, Susi diketahui sempat pacaran dengan pemuda bernama Martin.

Dalam sesi komentar, Susi Latifah dan Martin seolah ngode punya hubungan spesial sejak Mei 2021.

Bahkan foto-foto dan video kebersamaan Susi dan Martin ini masing dipajang di akun medsos sang mantan pacar.

Baca Juga: Maria Ozawa Mampir di Restoran Mewah Milik Raffi Ahmad di Bali, Reaksi Sultan Andara Langsung Banjir Komentar Netizen: Ingat Mama Gigi di Rumah

Namun dari sekian banyak postingan, ada sebuah video yang cukup menyita perhatian netizen.

Seolah tak rela orang terkasihnya jatuh ke pelukan pria lain, mantan pacar Susi membongkar video lawas Susi yang mencengangkan.