Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Enteng Sebut Tak Ada Konflik dengan Haji Faisal hingga Bikin Rencana Buka Bersama dengan Gala Sky, Ayah Bibi Adriansyah Beri Sindiran Menohok Ini!

By Lina Sofia, Rabu, 6 April 2022 | 16:01 WIB

Kolase foto Doddy Sudrajat dan Haji Faisal.

GridPop.ID - Kisruh antara Doddy Sudrajat dan besannya, Haji Faisal bisa dibilang kini semakin adem.

Setelah diizinkan bertemu Gala Sky beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat mengaku ingin melaksanakan buka bersama dengan cucunya.

Dikutip oleh Grid.ID dari GridHot.ID sebelumnya, Doddy Sudrajat mengungkapkan keinginannya untuk menyambung tali silaturahmi dengan Haji Faisal.

Doddy Sudrajat diketahui telah berbicara soal rencana buka puasa bersama keluarga Haji Faisal dan Gala Sky di bulan Ramadan ini.

"Karena kan di bulan baik ini, kenapa ngga kita menyambung silaturahmi, pasti ada," kata Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (1/4/2022).

Demi kelancaran niat baiknya, Doddy Sudrajat juga berharap dan meminta doa agar keinginannya disambut Faisal dengan hati yang lapang.

"Doain aja temen-temen bisa terlaksana ya, bisa buka puasa bersama Pak Faisal sama Gala juga," paparnya.

Saat keinginannya buka bersama Haji Faisal disebut perdamaian atau settingan, Doddy Sudrajat langsung membantah.

"Nggak setuju ya dibilang perdamaian, karena memang tidak ada permusuhan. Apa yang perlu didamaikan? nggak ada permusuhan sama sekali, memang kita baik-baik aja."

Baca Juga: 'Gak Bisa Ujug-ujug!', Faisal Skakmat Ucapan Doddy Sudrajat yang Seenak Jidat Ngaku Tak Berkonflik hingga Mendadak Ajak Gala Sky Buka Bersama