Find Us On Social Media :

'Posisi Semua Korban Telentang', Saksi Beberkan Kronologi Ibu dan Anak Kembarnya Tewas di Kamar, Berawal Saat Orangtua Datang Menjenguk

By Arif B, Kamis, 7 April 2022 | 14:32 WIB

Ibu dan anak kembar di Deliserdang tewas, Rabu (06/04/2022)

GridPop.ID - Penemuan jenazah ibu dan anak kembarnya menggemparkan warga Jalan Antara, Lubuk Pakam, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (6/4/2022).

Ketiga korban ditemukan tewas telentang di kamarnya yang terkunci.

Begini penuturan saksi.

Seorang saksi mata, Al Kifli menyebut, peristiwa tersebut diketahu ketika dirinya didatangi pembantu korban. Sembari menangis, pembantu tersebut pun meminta pertolongan dirinya.

"Kronologisnya gini, kami di rumah cerita-cerita sama anak-anak. tahu-tahu datang pembantunya ke rumah, nangis-nangis,"

"Bang tolong lah buka pintu kamar kami. Kenapa? Ada orang di dalam. Kami begitu dibilangnya buka kan pintu kamar belakang, kami bawa linggis sama martil," ungkap Kifli, dikutip dari Tribun Medan.

Setibanya di rumah korban, Kifli melihat keberadaan bapak dan ibu korban di dalam rumah. Ayah korban lalu meminta tolong agar pintu kamar anaknya dibuka.

"Dia bilang, tolong lah dibukakan. Ya kami buka kan. Permisi ya, kami buka. Saat itu engkol pintu sudah patah, mungkin bapak itu sudah kerjain duluan," ucapnya.

Awalnya didobrak menggunakan pahat, dan terbuka. Namun, ternyata kunci grendel pintu bagian atas pada posisi terkunci.

Baca Juga: Niat Hati Mengais Rezeki di Negeri Arab, TKW Asal Cianjur Ini Diterlantarkan di Kantor Kedutaan hingga Meninggal, Nasib Jenazah Kini Jadi Sorotan