Find Us On Social Media :

Ditemukan di Tempat Sampah, Kondisi Mayat Bayi di Kramat Jati Jadi Sorotan, Ketua RT Ungkap Fakta Mengejutkan!

By Arif B, Jumat, 8 April 2022 | 20:42 WIB

Ilustrasi bayi dibuang

GridPop.ID - Warga RT 06/RW 01 Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur tengah dihebohkan dengan penemuan mayat bayi.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan di tempat sampah sementara pada Kamis (7/4/2022) sekira pukul 19.00 WIB.

Melansir dari Antara News, Ketua RT06/RW 01 Kelurahan Tengah, Arifin mengatakan petugas yang memilah sampah menemukan bayi tersebut.

Arifin menjelaskan, pada mayat bayi tersebut juga terlihat tali pusar yang masih menempel, dan tubuh terbalut jaket orang dewasa berwarna merah, serta dibungkus kantong plastik.

Arifin menduga bayi tersebut dibuang tak lama usai dilahirkan karena pada mayat belum terjadi proses pembusukan terlampau parah, dan jenazah belum menimbulkan bau tidak sedap.

"Masih ada bercak air ketuban juga di pakaian yang membungkus itu,"

"Untuk kondisi bayi (fisiknya) sangat sehat, normal. Menurut ibu-ibu berat bayinya itu lebih dari 3 kilogram," ujar Arifin.

Melansir dari Tribun Jakarta, kondisi mayat bayi yang dibuang di tempat sambah sementara di Kramat Jati menjadi sorotan.

Bagaimana kondisinya?

Baca Juga: Datangi Rumah Baim Wong Sambil Bawa Bayi, Seorang Ibu Gendong Bayi 2 Bulan Minta Tolong Utangnya Dilunasi, Suami Paula Verhoeven Kesal hingga Lakukan Tindakan Ini