Find Us On Social Media :

Denyit Suara Kasur Bergoyang Jadi Saksi Bisu, Kolonel Priyanto Ternyata Tidur Bareng Janda di Antara Dinas, Ini Sosoknya!

By Arif B, Sabtu, 9 April 2022 | 06:32 WIB

Kolonel Priyanto, pelaku tabrak lari modifikator motor di Nagreg sampai buang jasadnya sebut hal mengejutkan.

GridPop.ID - Kasus tabrak lari yang menewaskan sejoli di Nagreg terus bergulir.

Bahkan, kini terungkap fakta-fakta baru terkait kelakuan sang aktor utama Kolonel Priyanto dalam kronologi penghilangan nyawa Handi Saputra (17) dan Salsabila (14).

Termasuk kelakuan nakal Kolonel Priyanto yang tidur sekamar dengan janda, padahal istri menunggu di rumah.

Terdakwa kasus pembunuhan berencana itu ketahuan sempat tidur dengan seorang wanita bernama Lala di antara dinasnya di Jakarta sebelum terjadi tabrakan dan pembuangan maut 8 Desember 2021 lalu itu.

Kolonel Priyanto menyebutkan status Lala yang seorang janda.

Awalnya Ketua Majelis Hakim Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta Brigjen TNI Faridah Faisal memintanya untuk menceritakan kronologi perjalanan Priyanto bersama dua anak buahnya, Kopda Andreas Dwi Atmoko dan Koptu Ahmad Sholeh sebelum kecelakaan terjadi.

Kolonel Priyanto mengaku awalnya berangkat dari Gorontalo ke Yogyakarta untuk kemudian menuju ke Jakarta untuk mengikuti rapat di Pusat Zeni Angkatan Darat (Pusziad) pada 6 Desember 2021.

Dari Yogyakarta ke Jakarta, Kolonel Priyanto berangkat bersama Kopda Andreas Dwi Atmoko dan Koptu Achmad Sholeh.

"Kami berangkat menuju Jakarta, waktu itu disopiri oleh Dwi Atmoko dan Achmad Sholeh secara bergantian. Kami sempat mampir ke Bandung," Kolonel ujar Priyanto dalam sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta pada Kamis (7/4/2022), dikutip via Tribun Jakarta.

Baca Juga: Berawal dari Kasus Nagreg, Hubungan Gelap Kolonel Priyanto dengan Teman Wanitanya Terungkap, Anak Buah Akui Tidur Beberapa Kali di Hotel!

Kolonel Priyanto kemudian menjelaskan dalam perjalanan menuju Jakarta sempat menjemput Lala yang belakangan diketahui bernama Nurmala Sari di Cimahi.

"Teman atau apa?" tanya Faridah.