Find Us On Social Media :

Usai Lakoni Operasi Ganti Kepala Seharga Rp 1 Miliar Lebih, Lucinta Luna Bakal Patok Tarif Baru: Gak Ada Tawar Tawaran!

By Sintia N, Sabtu, 9 April 2022 | 09:31 WIB

Lucinta Luna

GridPop.ID - Artis sensasional Lucinta Luna kembali membuat publik gempar.

Betapa tidak, ia mengaku baru saja melakoni operasi ganti kepala di Korea Selatan.

Perubahan penampilan Lucinta Luna pun sukses mencuri perhatian hingga mendulang banyak pujian dari netizen dunia maya.

Memutuskan untuk menjalani operasi yang disebutnya ganti kepala atau head change, Lucinta Luna akui tak ingin dijadikan badut seperti dulu lagi.

"Image aku sekarang pengin jadi wanita elegan, enggak mau yang terlalu kayak kecimpringan," ujar Lucinta Luna di YouTube Farida Nurhan, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (8/4/2022).

"Biasanya aku kayak ondel-ondel. Aku enggak mau lagi kayak gitu. Aku melihat wajahku seperti putri bangsawan, ya kan," ucapnya lagi.

Lucinta sempat membeberkan besarnya biaya yang harus dia keluarkan untuk menjalani operasi ganti kepala di Korea Selatan.

"Katanya habis Rp 1 M (miliar) operasinya, bener?," tanya Farida langsung.

"Lebih, Rp 1 miliar lebih," jawab bintang film Bridezilla itu.

Baca Juga: HEBOH Marshel Widianto Ketahuan Jadi Penikmat 76 Video Syur Dea OnlyFans, Pakar Hukum Singgung Soal Kemungkinan Kena Pidana, Terungkap Faktanya!

Tak jauh berbeda dengan apa yang disampaikannya pada Farida Nurhan, Lucinta juga menyampaikan harapan itu pada Boy William.

Menjadi bintang tamu ekslusif di YouTube Boy William, Lucinta Luna mengaku menghabiskan uang sampai 100 ribu Won untuk mirip dengan idolanya, Lisa BLACKPINK.