Find Us On Social Media :

Dituding Suka Minum Miras oleh Mantan Ipar, Mawar AFI Buka Suara hingga Singgung Steno Ricardo: Saya Bukan Orang Munafik ya

By Veronica S, Minggu, 10 April 2022 | 04:01 WIB

Mawar AFI, Steno Ricardo dan istri baru

GridPop.ID - Setelah perceraian dengan Steno Ricardo, penyanyi Mawar AFI tak segan membongkar keburukan mantan suaminya.

Perceraian tersebut lantas berbuntut panjang sampai Mawar AFI harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Belum juga berhenti, baru-baru ini terungkap kebiasaan Mawar AFI dan Steno Ricardo ketika masih menjadi suami istri.

Sebagai seorang ibu, Mawar AFI turut merasakan dampak yang dialami buah hati akibat permasalahan hidup yang ia alami beberapa waktu belakangan ini.

Dilansir dari Kompas.com, Mawar menyesalkan keputusan mantan suaminya yang menikah lagi dan itu membuat psikis anaknya terganggu.

Bukan tanpa sebab, Mawar mengatakan anaknya sangat mengenal dekat dengan istri Steno Ricardo yang sekarang.

"Kerugiannya yang jelas anak saya, psikis anak saya. Itu yang sangat saya sesalkan dari keputusan mantan suami saya yang menikah sekali lagi," ucap Mawar saat ditemui di Polres Metro Depok, belum lama ini.

Pemilik nama lahir Mawar Dhimas Febra Purwanti itu menjelaskan alasan lain mengapa psikis buah hati terganggu akibat pernikahan Steno Ricardo yang sekarang.

"Harus digarisbawahi ya, bukan status sosial istrinya, tapi orang tersebut kenal baik oleh anak saya sebagai baby sister," tutur Mawar.

Baca Juga: Mendadak Nongol di Tengah Konflik Panas Membara, Mantan Pacar Susi 'Babysitter' Mawar AFI Ungkap Hal Tak Terduga: Ada Satu Pesan Untukmu