Find Us On Social Media :

'Besok Nggak Ada Umur', Pulang Berobat ke Lampung Suami yang Bunuh Anak Istri Tunjukan Gelagat Aneh, Tetangga Sempat Dipamiti!

By Arif B, Minggu, 10 April 2022 | 10:01 WIB

Personel Polres Serang membawa jenazah korban pembunuhan di Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (7/4/2022).

GridPop.ID - Tetangga suami bunuh anak dan istri di Banten mengungkap gelagat aneh pelaku sebelum kejadian, Kamis (07/04/2022).

Pelaku Supriyadi disebut-sebut main ke rumah salah satu tetangga yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Pelaku menemui dirinya dan suami juga meminta maaf serta berkata usianya tidak akan lama lagi.

"Iya siangnya sempet ke sini juga, bilang minta maaf kalau banyak salah takut besok udah enggak ada umur," katanya, dikutip dari Tribun Jateng.

Malam harinya, sebelum kejadian tersebut pelaku sempat ngobrol bersama tetangganya hingga pukul 00.00 WIB.

Hingga setelah itu, tetangga korban tidak menaruh curiga apa pun, dan tidak mengetahui pasti kejadian pada saat pelaku membunuh istri dan anaknya.

"Pas kejadian posisi memang lagi tidur pules jadi enggak denger suara apa-apa. Cuman denger pas anak pertama itu teriak minta tolong," katanya.

Ia menambahkan bahwa pelaku dikenal sayang dengan keluarga dan juga istrinya bahkan sang istri pun dikenal sederhana dan nurut kepada suami.

Sementara itu, melansir dari Tribunnews.com, tetangga tidak merasakan firasat yang ditinggalkan oleh korban.

Baca Juga: 3 Bulan Kerja Suka Bawa Pulang Uang Rp 50 Juta, Pria Lampung Utara Mendadak Tewas dengan Leher Nyaris Putus, Orang Tua Histeris hingga Takut Hadiri Pemakaman sang Anak

Hanya saja, sudah tiga hari terakhir korban T (43) jarang keluar rumah.

Korban selalu mengeluhkan tidak enak badan kepada dirinya.