Find Us On Social Media :

Enaknya Tak Sebanding Bahayanya, Mulai Sekarang Jangan Lagi Masak Telur Dicampur dengan Daun Bawang Jika Tak Ingin Nyesel

By Luvy Octaviani, Minggu, 10 April 2022 | 11:30 WIB

Telur dan Daun Bawang

GridPop.ID - Telur menjadi salah satu makanan yang kerap kali disajikan di meja makan.Bahkan, telur juga mudah di masak dengan berbagai bahan.Salah satu kandungan baik dalam telur adalah kolin yang merupakan nutrisi penting yang banyak orang tak mendapatkannyaDilansir dari laman kompas.com, kolin adalah nutrisi yang bahkan tidak diketahui keberadaannya oleh kebanyakan orang. Padahal kolin adalah zat yang sangat penting dan sering dikelompokkan dengan vitamin B. Kolin digunakan untuk membangun membran sel dan berperan dalam memproduksi molekul pemberi sinyal di otak, bersama dengan berbagai fungsi lainnya. Gejala defisiensi kolin sendiri bisa sangat serius. Selain dapat menyebabkan penyakit hati, kekurangan kolin juga bisa memicu penyakit berbahaya lain, seperti penyakit jantung, gangguan neurologis, dan bahkan kanker. Telur utuh merupakan sumber kolin yang sangat baik. Satu telur mengandung lebih dari 100 mg nutrisi yang sangat penting ini.

Baca Juga: TIPS Sehat Ramadan 2022, Berikut Olahraga Aman dan Nyaman yang Bisa Dilakukan Para Lansia saat Menjalani Puasa, Dijamin Gak Bikin Lemes!