Find Us On Social Media :

Ditangani Dokter Langganan Artis Hollywood, Indra Priawan Rogoh Kocek Dalam-dalam Demi Fasilitas Terbaik Persalinan Nikita Willy, Terbongkar Biaya Fantastis yang Digelontorkan per Malamnya!

By Lina Sofia, Senin, 11 April 2022 | 04:32 WIB

Nikita Willy dan Indra Priawan dikaruniai anak pertama

GridPop.ID - Kabar bahagia datang dari Nikita Willy dan suaminya Indra Priawan.

Pasalnya artis Indonesia tersebut baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Tak tanggung-tanggung, demi melahirkan buah hati pertamanya mereka menetap sementara di Amerika Serikat.

Dilansir dari Tribun Trends Nikita Willy dan suaminya Indra Priawan sebelumnya sudah menjelaskan alasan keduanya memilih tinggal di Amerika sementara waktu karena mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik.

"Kenapa akhirnya memutuskan melahirkan di Amerika, mungkin kamu bisa jawab dari sisi kamu dulu," tanya Nikita Willy bacakan komentar netizen dikutip dari YouTube Nikita Willy Official.

"Hal yang pertama, adalah kita akan mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk anak kita dan Niki saat melahirkan.

Dan yang kedua karena kita tahu kondisi covid sekarang tidak terkendali, jadi kita pengennya pas Niki melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik," jelas Indra Priawan.

Bayi laki-laki yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono itu lahir di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, hari ini Jumat (8/4/2022).

Proses persalinan Nikita Willy pun ditangani oleh Dokter Thais Aliabadi.

Baca Juga: Unik Banget, Ini Nama Anak Nikita Willy dan Indra Priawan yang Lahir di Amerika, Panggilannya Baby Izz!

Dokter Thais Aliabadi adalah dokter yang sudah menangani persalinan artis hollywood seperti Kylie Jenner dan Chrissy Teigen.

Tak main-main, rumah sakit yang dipilih Nikita Willy dan suami adalah salah satu rumah sakit yang terbaik dan juga langganan artis papan atas.