Find Us On Social Media :

'Dia Aja Masih Ada Utang Sama Papaku', Vanessa Khong Masih Berani Mengelak Padahal Statusnya Tersangka, Kelakuan Indra Kenz Selama Pacaran Dikuliti Habis!

By Arif B, Selasa, 12 April 2022 | 14:32 WIB

Vanessa Khong dan Indra Kenz

GridPop.ID - Ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan investasi bodong berkedok binary option Binomo, Vanessa Khong masih dengan keyakinannya.

Vanessa Khong mengaku tidak sepeserpun menerima aliran dana dari sang kekasih, Indra Kenz.

Bahkan ia yakin bisa membuktikan ketidakteribatannya dalam kasus ini.

Seperti yang dilansir dari Kompas.com, tidak hanya Vanessa Khong saja yang ditetapkan sebagai tersangka tapi Rudiyanto ayahnya juga.

Ia lantas menegaskan jika sebenarnya Indra Kenz lah yang mendapatkan suntikan dana dari keluarganya untuk renovasi rumah.

"Padahal dikirim duit ke papa karena dia (Indra Kenz) minta tolong bangun dan renovasi rumah. Semua bukti pembayaran juga lengkap," tulis Vanessa Khong.

Kata Vanessa Khong, rumah yang ia maksud juga sudah disita oleh polisi.

"Padahal dia (Indra Kenz) masih utang sama papa aku. Eh malah dibilang menikmati duit dia," tutur Vanessa Khong.

Vanessa Khong dan Rudiyanto sendiri diduga menerima aliran dana dan membantu untuk menempatkan atau menyamarkan atau menyembunyikan dana dari hasil kejahatan Indra Kenz.

Baca Juga: 'Gak Tahu Apa-apa Udah Jadi Tersangka Aja', Vanessa Khong Heran Pasca  Sandang Status Tersangka Atas Kasus Indra Kenz, Malah Kuliti Utang sang Tunangan

Sebagai tambahan informasi seperti yang dilansir dari Kontan.co.id, ibunda Indra Kenz yakni S telah menerima aliran dana sebesar Rp 1 miliar dari putranya.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Gatot Repli Handoko menyampaikan, uang itu digunakan untuk biaya pengobatan.