Find Us On Social Media :

Berlagak Sok Heroik Temukan Jasad Istrinya yang Nampak Seperti Gantung Diri, Suami di Pekalongan Berujung Jadi Tersangka, Kakak Ipar Korban Ungkap Fakta Menghebohkan

By Ekawati Tyas, Sabtu, 16 April 2022 | 13:42 WIB

Ilustrasi gantung diri

GridPop.ID - Seorang suami di Kota Pekalongan, Jawa Tengah berlagak sok heroik kala menemukan istrinya meninggal dunia.

Ya, jasad istri bernama Nurmawati (35) ditemukan tergantung di rumahnya bak telah gantung diri di Kradenan Gang 9, Kelurahan Buaran Kradenan, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Dilansir dari Tribunnews.com, adapun suami Nurmawati, yakni M Soleh (35) berlagak seolah-olah jadi orang pertama yang menemukan jasad istrinya pada, Selasa (12/4/2022).

M Soleh lantas menurunkan jasad korban dan meminta dua karyawannya untuk menghubungi pihak keluarga istrinya.

Tapi, kepergian Nurmawati ternyata membuat pihak keluarga merasa janggal.

"Saya pertama kali mendengar korban meninggal dunia, dari pegawainya suami korban itu Selasa malam.

Lalu saya tanya ke orang yang ngasih kabar itu kenapa meninggal dunianya? Kan tadi masih sempat telpon-teleponan dengan keluarga," kata Suciati, kaka ipar korban, Rabu (13/4/2022).

Lantaran kronologi meninggalnya korban kurang begitu jelas, Suciati lantas pergi ke rumah sang adik ipar.

"Setelah sampai di rumah, saya melihat Nurmawati sudah terbujur kaku dan ditutupi selendang. Saat saya melihat jenazah Nurmawati.

Baca Juga: Hasrat Seksual Tak Terpenuhi Lantaran Selalu Ditolak Istri Saat Minta Jatah Berhubungan Intim, Pria Ini Pilih Gantung Diri Gegara Merasa Tak Dicintai hingga Buat Ibunya Syok

Kok ada yang aneh, ada bekas seperti luka di leher. Terus saya tanya ke keluarga laki-laki, Nurmawati meninggal dunia karena apa? Tapi mereka tidak menjawab semua."

"Lukanya itu ada di leher memar dan di bawah mata itu luka, terus kepalanya juga," imbuhnya.