Find Us On Social Media :

Isyaratkan Nita Gunawan Tak Solehah hingga Bukan Tipenya, Raffi Ahmad Bongkar Sosok Sebenarnya yang Dekati sang Model: Bukan Aku, Tapi...

By Luvy Octaviani, Senin, 18 April 2022 | 07:02 WIB

(edit) Raffi Ahmad dan Nita Gunawan

GridPop.ID - Kabar perselingkuhan Nita Gunawan dan Raffi Ahmad masih terus menjadi bahasan meski keduanya kompak membantah rumor tersebut.Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dengan model tersebut berawal dari video yang beredar di TikTok. Dalam video itu, Raffi Ahmad tampak menggoda Nita Gunawan hingga mencolek tubuhnya.Bahkan, karena gosip tersebut Nita menjadi sasaran hujatan netizen yang telanjur kesal mendengar rumor bahwa Nita menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Nagita dan Raffi. "Kamu gimana rasanya digosipin sama Raffi Ahmad. Dia sampai WA aku, A' aku digosipin,'" kata Raffi pada Nita seperti dikutip oleh kompas.com dari  YouTube Rans Entertainment."Pusing banget. A' aku dihujat, dihina, kayak gitu,'" jawab Nita.Penasaran, Raffi kemudian bertanya seperti apa hujatan yang diterima Nita gara-gara gosip tersebut. "Emang dihinanya kayak gimana sih?" tanya Raffi. "Kayak, 'Eh kamu itu batu kerikil, kamu itu mican (mimik-mimik cantik)', kayak gitu-gitu," jawab Nita.Mendengar ucapan Nita, Raffi kemudian mengingatkan agar tidak mengucapkan kata-kata kasar seperti itu.

Baca Juga: Berbeda Jauh dari Besan, Orang Tua Atta Halilintar Ungkap Nama Panggilan Gaul Ini dari Sang Cucu, Apa Artinya?