Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Mati-matian Menyangkal, Vanessa Khong dan Ayahnya Telan Pil Pahit Bakal Ditahan di Rutan Bareskrim Selama 20 Hari usai Jalani Pemeriksaan

By Luvy Octaviani, Selasa, 19 April 2022 | 16:41 WIB

Vanessa Khong, kekasih Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka

GridPop.ID - Kasus penipuan yang dilakukan oleh Indra Kenz masih menjadi sorotan.Diketahui, Indra Kenz sendiri sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.Menyusul Indra Kenz, Vanessa Khong pun turut ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.Dilansir dari laman kompas.com, Vanessa Khong, dan ayahnya, Rudiyanto Pei, secara resmi ditahan di Rumah Tahanan Bareskrim Polri. Sebelumnya, mereka telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan via aplikasi Binomo. "Betul, penyidik menahannya. Mulai tadi pagi," kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan saat dihubungi, Selasa (19/4/2022). Vanessa Khong dan ayahnya ditahan usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin (18/4/2022). Keduanya diperiksa mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Whisnu mengatakan, Vanessa dan ayahnya ditahan di Rutan Bareskrim selama 20 hari ke depan.

Baca Juga: Meski Terbentur Keyakinan, Rizky Febian Akui Ngebet Nikah Muda dengan Mahalini, Anak Sule Kekeuh: Kalau Gak Percaya Tanya Lini!