Find Us On Social Media :

Bak Sinetron, Iseng Ajukan Pertemanan Lewat Facebook, Pria Ini Syok Kenalan dengan Pamannya Sendiri yang Menghilang 32 Tahun, Begini Cerita Lengkapnya!

By Lina Sofia, Rabu, 20 April 2022 | 13:41 WIB

Iseng-iseng kenalan dengan bapak-bapak yang mirip ayahnya di Facebook, bikin syok pria ini malah temukan pamannya yang hilang 32 tahun.

GridPop.ID - Facebook adalah sebuah media sosial yang begitu populer di tengah masyarakat.

Walaupun telah muncul berbagai macam media sosial, Facebook masih menjadi salah satu yang masih eksis hingga kini dan digunakan banyak pengguna.

Aplikasi ini bisa membuat kita menemukan banyak teman baru atau bahkan reunian dengan sahabat atau anggota keluarga lama.

Namun yang satu ini ada sebuah kejadian unik seorang pria yang bertemu dengan anggota keluarganya yang hilang sejak lama.

Pria ini bertemu dengan pamannya di Facebook usai menghilang sejak tahun 1988 atau selama 32 tahun.

Bagaimana kisahnya?

Dilansir oleh GridHits.ID dari Sosok.ID dari Serambi News, pria bernama Amir Husein itu awalnya menemukan akun Facebook dengan foto profil yang mirip dengan ayahnya.

Ia kemudian memberanikan diri untuk mengajukan pertemanan kepada pemilik akun bernama Meizi Ijot.

Amir kemudian berkenalan hingga akhirnya melakukan video call dengan pemilik akun tersebut pada 3 Januari 2021 malam.

Baca Juga: Bikin Syok Berat! Bocil Iseng Comot Makanan di Kulkas, 10 Menit Berlalu Justru Nangis Kejer Saat Bibirnya Mendadak Bengkak Parah, Faktanya Diungkap sang Ayah