Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Sonny Septian Tega Tinggalkan Fairuz A Rafiq di Jalan Setelah Bertengkar Hebat di Mobil, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Kamis, 21 April 2022 | 06:33 WIB

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

GridPop.ID - Fairuz A Rafiq kini hidup bahagia setelah menikah lagi dengan Sonny Septian.Sebelum menikah dengan Sonny Septian, Fairuz A Rafiq sempat membina rumah tangga dengan Galih Ginanjar.Dilansir dari laman kompas.com, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian telah resmi menikah pada Minggu (21/5/2017). Dalam akad nikah yang digelar di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, itu Sonny memberikan mahar senilai Rp 999.999. "Itu permintaan aku ke Sonny karena aku suka banget angka sembilan," ujar Fairuz saat konferensi pers usai akad nikah.Selain itu, angka sembilan dalam mas kawin mereka juga merujuk pada Asmaul Husna atau nama Allah yang berjumlah 99. "Itu bagus banget dan angka tertinggi kan angka sembilan dan untung dia mau nyariin uangnya dan dapat," ujar Fairuz.Mahar itu mereka bingkai dan hiasi dengan kumpulan foto kebersamaan keduanya.Terlihat harmonis dan adem ayem, siapa sangka Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian juga pernah bertengkar hebat.

Baca Juga: Gagal Move On dari Mantan Pacar, Wanita Ini Nangis-nangis Sambil Berlulut Peluk Kaki Pengantin Pria di Hari Pernikahannya, Fakta Dibaliknya Bikin Syok!