Find Us On Social Media :

'Pasti Allah Uji', Selama Ini Terlihat Adem Ayem, Reino Barack Bongkar Kondisi Rumah Tangganya dengan Syahrini yang Tak Banyak Orang Tahu

By Luvy Octaviani, Kamis, 21 April 2022 | 08:02 WIB

Pasangan Reino Barack dan Syahrini.

GridPop.ID - Pasangan Reino Barack dan Syahrini kini hidup harmonis setelah menikah pada tahun 2019 silam.Setelah berstatus sebagai istri Reino Barack, Syahrini pun memilih untuk mengurangi kegiatannya di dunia hiburan.Beberapa waktu lalu, Syahrini menyebut Reino Barack sang suami, selalu memberikan dukungan penuh untuk dirinya berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Kendati demikian, setelah menikah, Syahrini sengaja membatasi aktivitasnya karena ingin mengabdi menjadi istri yang baik untuk Reino Barack. "Beliau sih men-support selalu. Tapi ya itu, membatasi supaya tidak beraktivitas sering.

Sekarang, prioritas utama adalah beliau, suami, dan keluarga, dan (saya) sebagai seorang istri saja," ucap Syahrini seperti dikutip Kompas.com, Minggu (6/6/2021).Syahrini pun mengungkapkan dia sudah berjanji pada dirinya sendiri dan Tuhan saat menikah dengan Reino Barack. "Karena aku ingin lebih taqwa sama Allah, aku sudah janji dalam pernikahan ini di awal niatnya kan, 'ya Allah aku ingin ibadah kepada-Mu dan melalui step yang baru menjadi seorang istri'," ujar Syahri.Pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu mengatakan, dia bakal lebih memprioritaskan keluarga lagi apabila telah diberikan momongan oleh Tuhan.

Baca Juga: Rasakan Duka Mendalam Usai Ditinggal Calon Anaknya, Aming Sakit Hati Dituding Hoaks hingga Mengada-ada oleh Sosok Ini