Find Us On Social Media :

Posisinya Bak Diatas Awan Usai Hotman Paris Putuskan Hengkang dari Peradi, Hotma Sitompul Jemawa Tantang Rivalnya Lakukan Hal Ini: Coba Mau Lihat!

By Sintia N, Sabtu, 23 April 2022 | 07:21 WIB

Kolase foto Hotma Sitompul dan Hotman Paris

GridPop.ID - Baru-baru ini Hotman Paris membuat pengumuman mengejutkan.

Pengacara kondang itu secara mengejutkan memutuskan untuk keluar dari Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia).

Keputusan Hotman Paris itu pun disambut komentar sengit dari rivalnya, Hotma Sitompul.

Seperti dilansir dari Kompas.com, pasca keluar dari Peradi kini Hotman Paris bergabung dengan Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia.

Pria berjuluk pengacara 30 miliar itu pun mengucapkan salam perpisahan ke Otto Hasibuan.

“Saya mengucapkan goodbye kepada Otto Hasibuan sebagai Ketua Umum Peradi,” ucap Hotman di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022).

Hotman mengatakan, ia memilih untuk pindah ke Dewan Pengacara Nasional Indonesia karena sering diminta menjadi pengajar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA).

“Saya melihat DPN Indonesia sudah lengkap perizinannya dan juga masih idealis. Ada puluhan kali PKPA dan belum tercemar. Makanya saya yakin prospeknya masih bagus. Mudah-mudahan belum tercemar,“ kata Hotman.

Namun alasan Hotman Paris itu seketika dimentahkan oleh rivalnya, Hotma Sitompul.

Baca Juga: Minta Tunda Jadwal Pemeriksaan, Choky Sitohang Dapat Peringatan dari Pihak Kepolisian, sang Presenter Disebut Hambat Pengusutan Kasus DNA Pro: Ada Batasannya!

Dalam tayangan Seleb Oncam News yang dilansir melalui GridFame.ID, Hotman Paris pernah mengklaim menang telak 2-0 dari Hotma Sitompul.

Namun Hotma Sitompul justru menegaskan bahwa fakta di lapangan menunjukkan Hotman Paris yang kalah darinya.