Find Us On Social Media :

Sakit Hati Dilamar Doang tapi Gak Jadi Dinikahi? Artis Ini Bongkar Borok Mantan Kekasih yang Sudah Bahagia dengan Istri Baru

By Arif B, Minggu, 24 April 2022 | 15:03 WIB

Desy Ratnasari pernah menjadi kekasih Irwan Danny Mussry

GridPop.ID - Irwan Mussry kini tengah berbahagia usai menikah dengan Maia Estianty pada 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang.

Seperti yang dilansir dari Kompas.com, rumah tangga Irwan Mussry dan Maia Estianty pun semakin harmonis memasuki tahun ketiga.

Untuk merayakan hari jadi pernikahan yang ketiga, Irwan Mussry dan Maia Estianty menggelar acara makan malam bersama keluarga.

Sayang, kebahagiaan ini tidak dirasa mantan tunangan Irwan Mussry.

Ya, sebelum dengan Maia, Irwan sempat menjalin kasih dengan Desy Ratnasari.

Pada tahun 2013, Desy Ratnasari nyaris menikah dengan Irwan namun gagal karena adanya perbedaan.

"Pasti dalam satu hubungan yang lama ada target tentunya, apalagi di usia saya. Hanya saja waktu itu kami belum satu visi untuk mencapai target tersebut," kata Desy Ratnasari mengenang.

"Sebetulnya di tahun pertama memasuki tahun kedua, Mas Irwan sudah melamar. Hanya barang kali belum ada kapan ya waktu untuk melangsungkannya," tambah Desy Ratnasari mengatakan.

Hidup dengan Irwan Mussry membuat Desy Ratnasari bisa menggapai sesuatu yang belum tentu bisa ia capai sendiri.

Baca Juga: Cantik Awet Muda Tapi Tak Kunjung Lepas Status Janda, Desy Ratnasari Ternyata Tunggu Sosok Pria Seperti Ini Menjemputnya ke Pelaminan, Siapa?

"Hidup dengan Irwan begitu banyak pengalaman yang menyenangkan, dalam arti kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai saat saya sendiri," ucap Desy Ratnasari dikutip Grid.ID dari salah satu tayangan TVOne dan diunggah di YouTube Rahmatainment 15 November 2014 lalu.

Sambil menitikan air mata, Desy Ratnasari mengenang perjalanannya selama bersama Irwan Mussry.