Find Us On Social Media :

'Demi Allah Mati Kafir', Chandrika Chika Bersumpah Tak Main Api dengan Putra Siregar, Septia Yetri Opani Singgung Kesabaran Seorang Istri

By Arif B, Selasa, 26 April 2022 | 11:01 WIB

Kolase foto Chandrika Chika dan Putra Siregar

GridPop.ID - Belakangan ini tengah ramai kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Nama selebgram Chandrika Chika pun disebut-sebut menjadi dalang keributan karena memiliki kedekatan spesial dengan Putra Siregar.

Tidak ingin narasi yang beredar semakin memojokkannya, Chandrika Chika pun memberikan klarifikasi ke istri Putra Siregar lewat DM Instagram.

Melansir dari Tribun Seleb, istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani membongkar isi pesan (DM) dari Chandrika Chika lewat sebuah postingan IG pada Senin (25/04/2022).

Dalam tangkapan layar yang diunggah itu, Chandrika Chika awalnya menyampaikan permohonan maaf terkait kegaduhan ini.

"Assalamualaikum Ka Septi, ka sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang udah kesebar kemana-mana atas omongan yang sudah keluar kemana-mana," tulis Chika.

Ia turut mengungkapkan kronologi insiden pengeroyokan.

Chika mengatakan sedang bersama teman-temannya di lokasi kejadian memang sedang menangis ketika dilihat Rico Valentino.

"Chika sama sekali nggak ada niatan sampai ada keributan, Chika di situ ngobrol sama temen-temen karena Chika baru baikan sama temen-temen Chika,"

Baca Juga: 'Patahkan' Keterangan Chika, Sahabat Ungkap Rico Valentino Tak Mabuk hingga Sebut Ada Kabar Gembira untuk Pihak Polisi, Apa Itu?

"Ya mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-napa karena Chika dilihat nangis, gebetan Chika udah nyamperin Chika beberapa kali dan nggak tahu kenapa tiba-tiba Rico berantem," terangnya.

Ketika Rico Valentino adu jotos, Chika termasuk Putra Siregar berusaha melerai hingga kena dorong.