Find Us On Social Media :

Kepolisian Gercep Turun Tangan, Pria di Medan yang Ancam Bakal Patahkan Leher Mantu Presiden Jokowi hingga Aniaya Jukir Ditangkap, Begini Respon Bobby Nasution

By Luvy Octaviani, Selasa, 26 April 2022 | 12:01 WIB

Wali Kota Medan Bobby Nasution

GridPop.ID - Pria asal Medan ini menjadi sorotan karena kontroversi yang dilakukannya.

Sebelumnya, pria Medan ini disebut mengancam bakal mematahkan leher mantu Presiden Jokowi yang kini menjabat sebagai Wali Kota Medan yakni Bobbby Nasution.

Selain ancaman itu, pria di Medan ini juga menganiaya juru parkir.

Dikutip dari laman kompas.com, sebuah video yang memperlihatkan seorang pria berkacamata marah-marah kepada juru parkir elektronik (e-parking) di Kota Medan, tepatnya di Jalan Rahmadsyah, Kelurahan Mesjid, Kecamatan Medan Kota pada Jumat (23/4/2022) sore.

Video itu viral karena pria itu sesumbar akan mematahkan leher juru parkir itu dan juga seseorang yang dipanggil sebagai Pak Bobby.

Pria itu berinisial RP (27), warga Takengon, Aceh.

Kapolsek Medan Kota, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan dalam peristiwa itu ada tindak pidana penganiayaan dan pengancaman terhadap juru parkir berinisial AIS (27).

Pelaku saat itu keberatan membayar biaya parkir dengan e-toll.

Saat kejadian, pelaku duduk di jok samping kiri paling depan dan juru parkir itu berdiri di hadapan pelaku.

Baca Juga: EDAN! Selingkuh dengan 300 Pria Berbeda Saat Suami Sibuk Bekerja, Wanita Ini Berhasil Raup Untung Ratusan Juta dari Para Kekasih Gelapnya