Find Us On Social Media :

TROUBLEMAKER! Belum Reda Dihujat Gegara Rendahkan Andika Kangen Band, Zidan & Tri Suaka Bikin Ulah Lagi, Kini Dinilai Menghina ABK: Gak Punya Hati

By Ekawati Tyas, Rabu, 27 April 2022 | 17:02 WIB

Tri Suaka dan Zinidin Zidan parodikan anak berkebutuhan khusus

GridPop.ID - Belum reda skandal menghebohkan Zinidin Zidan dan Tri Suaka yang dinilai merendahkan Andika Kangen Band, kini mencuat masalah anyar.

Ya, Zinidin Zidan dan Tri Suaka kali ini dituding telah menghina anak berkebutuhan khusus (ABK).

Dilansir dari Tribun Seleb, hal tersebut mencuat usai beredar sebuah potongan video kedua musisi cover tersebut sedang menirukan gerakan ABK.

Video tersebut langsung viral di media sosial.

Tak sampai di situ, lagi-lagi nama Zidan dan Tri Suaka menduduki trending nomor satu di Twitter pada, Selasa (26/4/2022).

Keduanya dinilai melecehkan ABK hingga membuat orang tua dari ABK tersinggung.

Terkait hal tersebut, Zidan akhirnya memberi klarifikasi.

Ia sampai bersumpah tak bermaksud untuk menghina ABK.

"Kepada orang tua yang memiliki Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), Demi Allah, saya dan Bang Tri Suaka tidak ada niat sama sekali untuk melecehkan atau menghina Anak Berkebutuhan Khusus," tulis Zinidin Zidan di akun @zinidinzidan_real.

Baca Juga: Meski Sadar Diri Pantas untuk Dibully, Zidan Akui Tak Kuat Mental Terus Diserang Netizen, sampai Muntah-muntah dan Tak Nyenyak Tidur: Aku Salah

Zidan menerangkan, apa yang dilakukannya dalam video yang beredar bukan melecehkan, namun meniru gerakan yang sedang trend di TikTok.

"Apa yang kami peragakan dalam video yang viral belakangan, adalah gerakan dalam trend KULBET (kul banget) yang populer di Tiktok/IG," tulisnya.