Find Us On Social Media :

Merinding! Nenek 95 Tahun Hidup Lagi Setelah Disemayamkan Selama Berhari-hari, Tapi Hal Pertama yang Dilakukannya Justru Bikin Panik

By Sintia N, Kamis, 28 April 2022 | 04:22 WIB

Ilustrasi peti mati

GridPop.ID - Hidup dan mati seseorang adalah rahasia Tuhan yang tak satupun manusia bisa tahu.

Yang jelas, kematian itu pasti datang dan orang yang sudah mati tak mungkin hidup kembali.

Namun, sebuaj peristiwa di luar nalar hingga banyak yang menyebutkan suatu keajaiban terjadi pada seorang nenek berusia 95 tahun.

Nenek 95 tahun itu tiba-tiba hidup lagi setelah berhari-hari disemayamkan di dalam peti mati.

Dilansir dari laman eva.vn, pada Maret 2012, kasus orang mati "hidup kembali dengan peti mati" terjadi di China dan membuat media dunia juga dibuat bingung.

Hal ini dialami oleh seorang nenek 95 tahun bernama Li Xiufeng yang tinggal di distrik Beiliu, kota Yulin, provinsi Guangxi, Tiongkok.

Dua minggu setelah jatuh dan cedera kepala, tetangga menemukan Nyonya Li Xiufeng terbaring di tempat tidur, tidak bergerak dan tidak bernapas.

Melihat kondisinya, para tetangga sangat ketakutan serta mencoba membangunkan wanita tua itu, tetapi semua upaya tidak membuahkan hasil.

Saat itu, mereka menyimpulkan bahwa nenek berusia 95 tahun itu telah meninggal dunia.

Baca Juga: Kembali Kumpul Keluarga, Penampilan Terbaru Nia Ramadhani Usai Bebas Rehabilitasi Berubah Drastis, Gaya Rambutnya Disorot

Li Xiufeng kemudian ditempatkan di peti mati, disimpan di rumahnya selama beberapa hari tanpa segel, agar kerabat dan tetangga dapat mengunjungi dan memberi penghormatan kepada almarhum.

Tetangganya Chen Qingwang(60) dan orang pertama yang menemukan Li Xiufeng, berkata: