Find Us On Social Media :

Cocok Digunakan Saat Lebaran, Berikut Rekomendasi Brand Hijab Artis yang Bisa Buat Penampilan Makin Menawan di Hari Raya Idul Fitri

By Luvy Octaviani, Kamis, 28 April 2022 | 09:03 WIB

Rekomendasi brand hijab artis yang cocok digunakan untuk Hari Raya Idul Fitri

GridPop.ID - Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata.

Umat muslim akan menyambut Hari Raya Lebaran dengan bahagia setelah satu bulan penuh melakukan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Dikutip dari laman kompas.com, Pimpinan pusat (PP) Muhammadiyah telah mengumumkan penetapan 1 Syawal 1443 Hijriah jatuh pada Senin, 2 Mei 2022.

Sementara itu pemerintah melalui Kemenag (Kementerian Agama), segera menetapkan 1 Syawal 1443 Hijriah setelah menggelar sidang isbat.

Rencananya sidang isbat akan dilakukan di Auditorium HM Rasjidi Kementeran Agama pada Minggu (1/5/2022).

Dirjen Bimas Islam Kemenag Kamaruddin Amin mengatakan, sidang isbat akan mempertimbangkan informasi awal berdasarkan hasil perhitungan secara astronomis (hisab) dan hasil konfirmasi lapangan melalui mekanisme pemantauan (rukyatul) hilal.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, pasti busana lebaran juga tak ketinggalan untuk disiapkan.

Hijab menjadi salah satu fashion item yang banyak dicari untuk melengkapi busana Lebaran nanti.

Nah, bagi kalian yang masih bingung, berikut ini rekomendasi brand hijab artis yang bisa buat penampilan makin menawan di Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Dulu Sukses di TV, Artis Cantik Ini Kepergok 'Mengemis' di Terminal, Terkuak Fakta yang Sebenarnya yang Tak Disangka-sangka!