Find Us On Social Media :

Terbang ke Milan Jadi Model Internasional, Paula Verhoeven Akui Tak Betah Lama-lama Bertahan, Singgung Soal Ketatnya Persaingan Dunia Modeling

By Lina Sofia, Kamis, 28 April 2022 | 20:41 WIB

Paula Verhoeven

GridPop.ID - Nama Paula Verhoeven tentu sudah tak asing di belantika dunia entetainment Tanah Air.

Istri dari Baim Wong itu meraih prestasi di dunia modeling bahkan dikenal di kancah Internasional.

Diketahui Paula Verhoeven sudah terjun ke dunia modeling sejak duduk di bangku SMP.

Dilansir dari Kompas.com, sebelum menikah, istri Baim Wong itu memutuskan untuk terbang ke Milan, memulai debut internasionalnya sebagai model.

Namun, Milan ternyata bukan tempat yang nyaman bagi Paula.

Dengan pengalaman panjangnya sebagai model, Paula hanya bertahan tiga bulan tinggal di Negeri Pizza itu.

"Aku di Singapura, dari tahun 2010 sampai tahun 2014, terus habis itu pindah ke Milan. Tapi, di Milan cuma satu sesi doang, cuma 3 bulan, enggak betah aku di sana," ucap Paula dikutip Kompas.com dari YouTube Fuji An, Kamis (28/4/2022).

Ibu dua anak itu pun menjelaskan dua hal yang membuatnya tak betah lama-lama tinggal di Milan karena cuaca jadi satu dari dua faktor utamanya.

"Di sana itu 3 bulan aku, engak betah udaranya, udaranya dia tuh dingin banget di sana, kering, terus mau kerja juga, mau ngapa-ngapain, keluar, kan dingin, kita casting, apa semua, malas," ujar Paula.

Baca Juga: Datangi Rumah Baim Wong Sambil Bawa Bayi, Seorang Ibu Gendong Bayi 2 Bulan Minta Tolong Utangnya Dilunasi, Suami Paula Verhoeven Kesal hingga Lakukan Tindakan Ini