Find Us On Social Media :

Girang Tak Karuan, Andhika Pratama Akhirnya Mudik Lebaran ke Malang Setelah 2 Tahun, Suami Ussy Sulistiawaty Sesumbar: Aku Kan Anak yang Selalu Dinantikan

By Sintia N, Jumat, 29 April 2022 | 15:32 WIB

Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

GridPop.ID - Tak terasa kita telah berada di ujung bulan suci Ramadhan 1443 H.

Tak sampai seminggu lagi, seluruh umah muslim di dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Semarak lebaran tahun 2022 ini pun semakin terasa lantaran pemerintah tak lagi mengeluarkan larangan mudik lebaran seperti 2 tahun sebelumnya.

Seperti dilansir dari Kompas.com, hal itu disampaikan sendiri oleh Presiden Joko Widodo dalam konferensi pers daring pada Rabu (23/3/2022) lalu.

"Bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik Lebaran juga dipersilakan, juga diperbolehkan, dengan syarat sudah mendapatkan dua kali vaksin dan satu kali booster, serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," kata Jokowi.

Kabar mudik lebaran ini pun disambut bahagia oleh banyak masyarakat di berbagai penjuru daerah.

Tak terkecuali para selebritis dunia hiburan.

Seperti diketahui, beberapa selebritis kita juga berasal dari berbagai daerah di luar ibukota Jakarta.

Salah satunya seperti presenter Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang diketahui berasal dari kota Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: 'Gue kan Korban!', Labrak Pelakor yang Rebut Lukman Azhari, Medina Zein Malah Terima Ancaman Tak Disangka-sangka, sang Selebgram Bingung: Gue Salah Apa?

Kebahagiaan itu pun terlihat jelas saat Andhika Pratama memamerkan rencana mudiknya di hadapan para awak media.

Seperti dilansir dari Wartakotalive.com, sejak pandemi datang, Andhika Pratama tidak bisa mudik dan bertemu orang tuanya saat Idul Fitri.