Find Us On Social Media :

Joget dengan Balutan Outfit Seksi, Tampilan BCL saat Nonton Coachella Tuai Kontroversi, Netizen Heboh Ingatkan soal Mendiang Suami: Kasian Almarhum di Alam Barzah

By Lina Sofia, Jumat, 29 April 2022 | 17:42 WIB

Netizen mendadak ragukan rasa sayang BCL pada Ashraf gegara kelakuannya satu ini

GridPop.ID - Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL ini belum lama hadir dalam festival musik bergengsi Coachella.

Sebagai seorang musisi, BCL tentu tak ingin ketinggalan momen berharga menghadiri acara tersebut.

Namun, penampilan nyentrik Bunga Citra Lestari saat menghadiri acara tersebut jadi sorotan.

Penampilan nyentrik istri Ashraf Sinclair ini tuai cibiran warganet yang menganggap negatif pakaian BCL.

Dilansir dari Sripoku.com, gunjingan itu berawal saat netizen dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan BCL sedang asyik berjoget dengan balutan outfit seksi.

BCL tampak mengenakan atasan yang diketahui adalah pakaian renang hijau bermotif leopard, dipadukan dengan hot pants jeans.

Detail outfit BCL itu diketahui melalui unggahan Instagram @bclfashionstyle. Dan setelah dilihat, ternyata model baju BCL tersebut mengekspos sepenuhnya bagian tubuh belakang (punggung) si penyanyi.

Seperti diketahui, BCL baru-baru ini turut menghadiri festival musik Coachella yang diselenggarakan di Empire Polo Club, Indio California, Amerika Serikat bersama para sahabatnya, seperti Luna Maya dan Vidi Aldiano.

Postingan video BCL berjoget dengan balutan busana terbuka inilah yang kemudian menuai beragam reaksi dari netizen.

Baca Juga: Sudah Kenyang Digosipkan dengan BCL Sejak Usia 24 Tahun, Pesona Ariel NOAH Ternyata Kalah Dari Aktor Tampan yang Buat Bunga Citra Lestari Jatuh Hati Ini, Noah Sinclair Beberkan Sosoknya