Find Us On Social Media :

EDAN! Modal Video Tutorial dan Cutter Murahan, Wanita Ini Nekat Operasi Diri Sendiri untuk Keluarkan Silikon di Payudara

By Sintia N, Sabtu, 30 April 2022 | 08:02 WIB

Tonia Rossington, wanita yang melakukan operasi pada dirinya sendiri

GridPop.ID - Beberapa wanita memang mengidam-idamkan tubuh molek bak gitar spanyol dengan payudara kencang berukuran besar.

Untuk mencapai hal itu, beberapa orang bahkan rela melakoni operasi yang cukup menyakitkan.

Kendati demikian, beberapa orang justru berakhir dengan penyesalan dengan hasil yang mereka dapatkan.

Salah satunya wanita bernama Tonia Rossington (49) asal Skegness, Lincolshire, Inggris yang nekat melakukan hal ekstrem untuk menyingkirkan implan payudaranya.

Dilansir melalui Intisari Online, mulanya Tonia merasa tidak puas dengan ukuran payudaranya yang ‘hanya’ berukuran 36B.

Ia pun memutuskan untuk menjalani operasi implan payudara di Brussel, Belgia sekitar 14 tahun lalu.

Setelah operasi, saat itu ia merasa ukuran besar payudaranya jadi terlihat alami.

Namun, beberapa tahun kemudian, ia kehilangan berat badan cukup banyak dan iapun mulai tidak suka dengan ukuran payudaranya.

Jadi, ia mulai mempertimbangkan pilihan, dan entah bagaimana ia memutuskan bahwa yang terbaik untuk dilakukan adalah mengeluarkan sendiri implan payudara itu.

Baca Juga: Nangis Kejer di Bandara, Pria Ini Sesenggukan Lepas Kepergian ART yang sudah 10 Tahun Kerja di Rumahnya: Dia Ibarat Ibu

“Aku menutupi payudara dengan memakai BH ketat dan tertutup hingga ke leher. Tetapi dua tahun terakhir aku benar-benar serius ingin mengeluarkannya,” kata Tonia kepada sebuah media di Inggris.

Sekitar setahun lalu, ia mengetahui operasi untuk mengeluarkan implan payudara butuh biaya 3.000 poundsterling atau Rp60 juta. Sebuah jumlah yang tidak bisa ditanggungnya.