Find Us On Social Media :

'Coba Aja Dulu', Bak Iseng-iseng Berhadiah, Fuji Nekat Terima Cinta Thariq Halilintar Meski Akui Tak Cinta, Kini Justru Kerap Minta Hal Ini Pada sang Pacar

By Ekawati Tyas, Sabtu, 30 April 2022 | 13:02 WIB

Fuji dan Thariq Halilintar

GridPop.ID - Fujiati Utami Putri atau akrab disapa Fuji beberkan kesan pertamanya saat bertemu dengan Thariq Halilintar.

Diakui Fuji sebenarnya tak terpikir dalam benaknya untuk menjalin hubungan asmara, terlebih ia baru saja kehilangan dua kakaknya yang tak lain adalah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Namun, ternyata Thariq Halilintar berhasil meluluhkan hati Fuji.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, Fuji bercerita pada Lucinta Luna bahwa saat pertama kali bertemu dengan Thariq, ia tak tahu jika pria itu adalah adik Atta Halilintar.

"Aku enggak tahu kalau ada yang namanya Thariq Halilintar.

Kalau di keluarga Halilintar itu, aku tahunya cuma Bang Atta sama Saaih, sisanya aku enggak tahu," kata Fuji dikutip dari kanal YouTube Lucinta Luna TV.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Atta mengenalkan Fuji pada Thariq.

Tapi, keduanya masih saling menjaga jarak dan baru melakukan PDKT sebulan setelah kenalan.

"PDKT-nya sebulan kemudian. Abis kenalan itu kita enggak kontakan, enggak follow-follow-an," ujar Fuji.

Baca Juga: Blak-blakan! Fuji Tak Larang Jika Ada Mantan Pacar yang Kembali Menghubunginya, Kekasih Thariq Halilintar Jelaskan Alasan di Baliknya

Menurut Fuji, saat itu sama sekali tak terpikir soal cinta-cintaan karena masih dalam suasana berduka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Enggak ada (jatuh cinta) pada pandangan pertama.