Find Us On Social Media :

KRONOLOGI PERSELINGKUHAN Oknum Polwan dengan Pendeta, Ternyata Diam-diam Dibuntuti Suami, Kaget Ini yang Dilakukan Jam 11 Malam!

By Arif B, Minggu, 1 Mei 2022 | 16:32 WIB

Ilustrasi - Oknum Polwan

GridPop.ID - Belakangan ini warga  Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Ambon, tengah dihebohkan dengan perselingkuhan seorang oknum polwan dengan pendeta.

Padahal keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing.

Begini kronologi perselingkuhan yang terjadi pada Rabu (27/4/2022) sekitra pukul 11 malam waktu setempat.

Melansir dari Tribun Ambon, peristiwa itu bermula saat suami oknum polwan HH yang juga anggota Brimob Polda Maluku membuntuti sang istri.

Ternyata istrinya masuk ke pastori dan berduaan dengan pendeta SA.

Mendapati itu, suami HH yang saat itu bersama rekannya sesama polisi langsung menggerebek dan mengamankan keduanya.

Menurut Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Muhamad Roem Ohoirat, setelah kejadian itu, suami HH melaporkan istri dan SA ke Polda Maluku atas tuduhan perzinaan.

Menurutnya, untuk membuktikan apakah SA dan HH merupakan pasangan selingkuh, hal itu akan dibuktikan dari hasil penyelidikan selanjutnya.

"Betul keduanya ditangkap saat berada di dalam rumah pendeta ini (SA) sekitar jam 11 malam, tapi saya tidak tahu di dalam kamar atau di mana."

Baca Juga: 'Naudzubillah Min Dzalik', Foto Mesra Ini Jadi Buktinya, Diam-diam Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo Ditutupi Kru Ikatan Cinta?

"Nanti terungkap apakah terjadi perzinaan atau tidak kita tunggu prosesnya," ujarnya, Jumat (29/04/2022).

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat menegaskan, setelah dilaporkan secara resmi ke Polda Maluku oleh suami dari Brigpol HH, kasus tersebut kini ditangani penyidik.