Find Us On Social Media :

Dulu Banyak Tingkah Cari Ribut dengan Publik Figur Lain, Artis Seksi Ini Bak Kena Batunya, Kini Rezekinya Seret Sampai Harus Cari Sesuap Nasi di Jalan!

By Arif B, Jumat, 6 Mei 2022 | 08:41 WIB

Nasib Berlliana Lovell kini

GridPop.ID - Siapa yang tidak kenal dengan artis seksi satu ini? Ya, dia adalah Berlliana Lovell.

Seperti yang dilansir dari Tribun Seleb sebelumnya, nama Berlliana Lovell sempat heboh karena dianggap menghina tanah kelahiran Andika Kangen Band di Lampung.

"Pak Andika melaporkan ada pengguna IG dengan nama inisial BL, seorang perempuan yang diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan penghinaan ujaran kebencian," ujar Priagua Widodo kuasa hukum Andika Mahesa di Polda Metro Jaya.

"Sebagai mana pasal 27 dan JO pasal 28 JO Pasal 45 UU ITE dengan ancaman maksimal 6 tahun penjara. Karena penghinaanya menyangkut masyarakat di Provinsi Lampung," tambahnya.

Kini, setelah 3 tahun berlalu Berlliana Lovell bak kena batunya.

Seperti yang dilansir dari Tribun Trends, artis dengan imej wanita nakal ini kepergok harus banting tulang ngamen di pinggir jalan demi menyambung hidup.

Namun, Berlliana Lovell justru nyaman dengan kehidupannya sekarang.

"Lumayan banyak yang kenalin, tapi allhamdulilahnya mereka enggak bikin gue risih."

"Dan yang paling gue senang teman-teman di jalan enggak berlebihan dengan kehadiran gue," ujar Berlliana Lovell.

Baca Juga: Dulu Percaya Diri Telanjang Dada Demi Cari Cuan, Begini Kabar Terbaru Eva Arnaz si Artis Lawas yang Sungguh di Luar Dugaan, Salah Satunya Jualan Lontong Sayur

Meski penghasilannya tidak sebanyak dulu, namun ia tetap bersyukur.

"Sehari paling kecil Rp400 ribu, tapi kan dibagi banyak orang, tergantung yang ikut ngamen. Tapi kalau sudah dibagi, gue dapat Rp 50 ribuan paling," bebernya.