Find Us On Social Media :

Masih Ingat Kiki Farrel? Tak Lagi Wara-wiri di Layar TV, Kini Banting Stir Buka Bisnis Mentereng Demi Sesuap Nasi dan Bayar Perawatan Kanker Usus Sang Ibunda!

By Arif B, Jumat, 6 Mei 2022 | 20:01 WIB

Kiki Farrel

GridPop.ID - Wajah Kiki Farrel tentu sudah tidak asing bagi penikmat sinetron dan FTV tahun 2000an.

Artis 35 tahun ini memang dulu sering wara-wiri di layar TV sebelum kini memilih buka bisnis mentereng.

Namun baru-baru ini ada kabar kurang sedap datang dari ibunda Kiki Farrel, Mama Dahlia yang jatuh sakit karena kanker usus.

Seperti yang dilansir dari Tribun Seleb, lewat akun Instagram pribadinya @kikifarrel_, Minggu (17/4/2022), Kiki Farrel menyebut kondisi kesehatan Mama Dahlia kini memburuk akibat kanker usus.

Menurut Kiki, sakit kanker ibundanya sebetulnya sudah ketahuan sejak 2017.

"2016 adalah tahun terakhir aku bawa mama jalan. 2017 mama di vonis kanker," tulis Kiki Farrel.

Kiki mengatakan kanker yang diidap Mama Dahlia juga sempat sembuh. Tapi kanker tersebut kembali kambuh pada 2019.

"Sempat dinyatakan sembuh namun 2019 mama pun terdeteksi masih ada kanker di tubuhnya. Hingga saat ini tahun 2022 mama pun masih berjuang menghadapi penyakitnya," tulisnya.

Di unggahan selanjutnya, ia memperlihatkan foto ibundanya yang terbaring lemah di rumah sakit dengan tubuh kurus kering.

Baca Juga: Sudah Sempat Sembuh, Sakit Kanker Usus Ibunda Kiki Farrel Kembali Kambuh, Apa Bisa Diobati Tuntas? Ini Kata Dokter

Kini, artis yang betah menjomblo di umur 35 tahun itu kini lebih memilih fokus merawat Mama Dahlia dan membahagiakan keluarga.

Bahkan, seperti yang dikutip dari Tribun Style, kemarin Selasa (22/2/2022), Kiki Farrel telah menyelesaikan tanggung jawabnya untuk menjaga adiknya paling kecil.