Find Us On Social Media :

'Kenapa Tidak Dijemput Paksa', Dilaporkan Terkait Dugaan Penyekapan, Nindy Ayunda Terus Mangkir Dari Panggilan Polisi hingga Buat Kuasa Hukum Mantan Sopir Geram

By Luvy Octaviani, Sabtu, 7 Mei 2022 | 11:02 WIB

Nindy Ayunda

GridPop.ID - Nindy Ayunda kembali menjadi perhatian setelah dilaporkan ke polisi oleh mantan sopirnya.

Nindy Ayunda dituding menyekap mantan sopirnya tersebut.

Namun, Nindy Ayunda disebut terus mangkir dari panggilan polisi.

Dilansir dari laman tribunseleb.com, Fahmi Bachmid, kuasa hukum mantan sopir Nindy Ayunda, menyebut Nindy beberapa kali tak memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Ia pun mendesak penyidik Polres Jaksel untuk bersikap tegas.

"Dia (Nindy Ayunda) sudah beberapa kali tidak memenuhi panggilan penyidik tapi kenapa tidak dijemput paksa," kata Fahmi saat dihubungi awak media, Jumat (5/5/2022).

"Kalau perlu Kapolda Metro Jaya turun langsung juga, karena seakan-akan orang ini (Nindy Ayunda) tidak tersentuh dengan hukum," tambahnya.

Fahmi Bachmid bahkan mengaku pihaknya sudah mengadu ke Kompolnas terkait ketidakpuasaan terhadap proses penanganan kasus dugaan penyekapan yang dilakukan Nindy Ayunda terhadap suami klienya.

"Kami sudah mengadukan ketidakpuasaan terkait penanganan pelaporan kasus dugaan penyekapan yang melibatkan Nindy Ayunda," terang Fahmi.

Baca Juga: Sudah Jauh-jauh Didatangi ke Singapura Malah Batal Ketemuan, Keluarga Gen Halilintar Lagi-lagi Bikin Kecewa, Netizen Soroti Sikap Aurel Hermansyah: Kuat Banget Mentalnya