Find Us On Social Media :

Fuji Disindir Terkenal tapi Tak Punya Karya, Faisal Langsung Pasang Badan Bela Putri Bungsunya: Hidup Ini Ada yang Mengatur

By Veronica S, Minggu, 8 Mei 2022 | 13:32 WIB

H. Faisal tanggapi isu Fuji dinyinyiri terkenal tanpa karya

GridPop.ID - Nama Fuji Utami Putri atau Fuji kini telah naik daun.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut mulai merambah dan menjejaki karier di dunia hiburan.

Tak hanya pujian yang diterimanya, belakangan ini nama Fuji muncul di jajaran trending topic Twitter, Jumat (29/4/2022).

Bukan tanpa alasan, pasalnya Fuji dinilai tidak memiliki karya hingga dikaitkan dengan peristiwa nahas yang menimpa keluarganya.

Dilansir dari Kompas.com, dikenal sebagai salah satu figur publik yang memiliki banyak penggemar, netizen mulai memperdebatkan karya-karya Fuji di industri hiburan.

"Rachel, Fuji itu asli tanpa karya. Ga jelas tapi terkenal. Kalo Keanu, lucu tapi lama² ga jelas. Kalo arya saloka dan amanda manopo masih ada karyanya, apalagi arya saloka itu udah banyak sinetronnya," tulis akun Twitter @Rukyby17.

"Fuji gue gatau karya yang bikin dia terkenal apa selain tiktokan bareng ponakan, imo gada bedanya sama mayang tp karna dia ada dipihak 'bener' jadi citra dia lebih bagus dimata publik, cmiiw," tulis akun @NANGISSS.

Fuji baru mulai terjun jadi YouTuber pada Desember 2021, namun jumlah subscribers-nya kini mencapai 3,45 juta.

Video pertamanya berisi diskusi santai dengan Ria Ricis soal pembuatan konten vlog bahkan berhasil meraup 11 juta penonton.

Baca Juga: Rayakan Lebaran Bareng Ariel NOAH, Penampilan Alleia Anata Irham Couple-an Baju Bareng Sang Ayah Bikin Netizen Salah Fokus: Cantik Banget!