Find Us On Social Media :

Buktikan Sendiri Curhatan Vanessa Angel, Haji Faisal Sampai Habis Kesabaran Hadapi Tindak Tanduk Doddy Sudrajat yang Bikin Geleng-geleng Kepala

By Sintia N, Minggu, 8 Mei 2022 | 17:34 WIB

Haji Faisal meradang hadapi tindak tanduk Doddy Sudrajat

GridPop.ID - Perseteruan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal kembali bergejolak.

Hubungan panas antar dua keluarga yang semula mulai mereda kini justru memanas lagi.

Hal itu lantaran Doddy Sudrajat mengajukan banding ke pengadilan untuk mendapat hak asuh Gala Sky.

Dilansir dari Sripoku.com, pengajuan banding yang dilancarkan Doddy Sudrajat ini merupakan bentuk upaya merebut Gala Sky Andriansyah dari tangan Haji Faisal.

Padahal jelas dalam sidang perwalian Gala Sky beberapa waktu yang lalu, pihak Faisal memenangkan persidangan tersebut.

"Pada Senin tanggal 25 April 2022, kami selaku kuasa hukum Pak Doddy telah menyatakan banding di Pengadilan Agama Jakarta Barat," ujar Tegar Firmansyah.

"Alasan keberatannya karena kedua keluarga (Doddy dan ibu Vanessa Angel) sangat menyayangi Gala Sky dan akan terus memperjuangkan hak-haknya untuk mendapatkan hadonah (pengasuhan) dan perwalian Gala," ungkap Tegar.

Selain itu, pihak Doddy menduga ada kelalaian dari majelis hakim saat putusan perwalian Gala sehingga perlu ada pengajuan banding.

Keputusan Doddy Sudrajat ini pun menuai kemurkaan dari pihak Haji Faisal.

Baca Juga: Lahir Dari Emak Bapak Tajir Melintir, Harga Outfit Rayyanza Malik Ahmad Setelah Lahir Bikin Melongo, Intip Koleksi Baju Adik Rafathar!

Bahkan, Haji Faisal yang sebelumnya tampak mulai melunak kini justru terang-terangan menolak kehadiran Doddy Sudrajat di momen lebaran kemarin.

Disisi lain, Haji Faisal mengaku tak begitu terkejut dengan tindak tanduk Doddy Sudrajat yang terkesan plin plan tersebut.