Find Us On Social Media :

Tak Heran Ayah Atta Halilintar Boyong Semua Keluarga 'Kabur' ke Negeri Jiran, Terungkap Sisi Gelap Anofial Asmid: Diam-diam Masuk Organisasi 'Sesat' hingga Kini Ganti Nama!

By Arif B, Senin, 9 Mei 2022 | 18:21 WIB

Ibu dan ayah Atta Halilintar

GridPop.ID - Keberadaan ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid, masih menjadi sorotan netizen.

Bagaimana tidak, usai aksinya membawa 'kabur' seluruh anggota Gen Halilintar (kecuali Atta dan Thariq), kini borok masa lalu kelam Anofial Asmid terbongkar.

Mulai dari masuk organisasi 'sesat' yang pemimpinnya mengaku sebagai Imam Mahdi hingga Anofial Asmid harus berganti nama.

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, Aurel membeberkan jika keluarga Gen Halilintar yang semula berada di Malaysia bakal pindah ke Turki.

"Kemarin mereka ke Turki. Kayanya mau stay di sana sih," beber Aurel.

Sontak banyak netizen yang bertanya mengapa ayah Gen Halilintar itu tak kembali ke Tanah Air.

Organinsasi 'sesat'

Beberapa saat yang lalu di media sosial Twitter, ramai soal latar belakang aktivitas orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Kabar di Twitter itu menyebut bahwa Anofial Asmid pernah terlibat organisasi 'sesat'.

Baca Juga: Lebih Pilih ke Madinah Ketimbang Tengok Ameena di Singapura, Gen Halilintar Panen Kecaman dari Netizen: Nikah Lahiran Nggak Dateng Malah Minta 11 Cucu

Dalam buku Pengembaraan Sang Duta: Halilintar Muhammad Jundullah, ketika masih kuliah di Teknik Elektro Universitas Indonesia, Anofial Asmid sudah mulai berbisnis.

Ketika itu bisnis orangtua Atta Halilintar masih kecil saja, tapi lama-kelamaan sukses melebarkan sayap ke berbagai negara bersama istrinya.