Find Us On Social Media :

Tak Hanya Gertak Sambal, Duda di Bandung Benar-benar Tega Habisi Nyawa Janda Gegara Cinta Ditolak, Ketua RW Sudah Terima Laporan 2 Hari Sebelum Kejadian!

By Arif B, Selasa, 10 Mei 2022 | 10:02 WIB

Ilustrasi pembunuhan.

GridPop.ID - Setelah sebelumnya melakukan aksi pengancaman, duda di Bandung benar-benar tega membunuh seorang janda.

Seperti yang dikutip dari Tribunnews.com, korban Wiwin Sunengsih sudah sempat melaporkan tindakan pelaku M ke ketua RW setempat.

Namun nahas, meski sudah berusaha dicegah janda 32 tahun itu tetap tewas ditusuk pada bagian perut dan digorok pada bagian leher.

Wiwin tercatat sebagai warga Kampung Gunung Bentang, RT 4/14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Ancaman perampasan nyawa itu benar-benar menjadi kenyataan pada Minggu (8/5/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

"Dua hari lalu, dia (pelaku) masih keliling-keliling di sini dan ada ancaman-ancaman gitu (pembunuhan) dan ternyata sekarang terjadi juga," ujar Ketua RW setempat, Agus Sopian.

Ia mengatakan, ancaman itu dilaporkan langsung oleh pihak keluarga kepadanya selaku RW setempat, kemudian Agus langsung mengantisipasi dengan cara melaporkan lagi ke anggota Babinkamtibmas.

"Saya sudah antisipasi, dengan cara lapor ke kadus, dan Babinkamtibmas. Dua hari itu saya juga pantau setiap malam dan aman-aman saja, tapi hari ini terjadi di rumah korban," kata Agus.

Pembunuhan Berencana

Baca Juga: Gara-gara Masak Keasinan, Seorang Istri Bernasib Tragis, Tewas di Tangan Suami Sendiri dan di Depan Mata Sang Buah Hati

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan menduga M merencanakan perampasan nyawa Wiwin karena saat itu pelaku sengaja membawa belati sebelum menghabisi korban.

"Patut diduga, pelaku ini sudah merencanakan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia."