Find Us On Social Media :

Seakan Tak Ada Kapoknya, Farhat Abbas Kini Umpamakan Gala Sky Tewas Dalam Kecelakaan hingga Singgung Uang Donasi: Buat Siapa Hartanya Diwariskan?

By Veronica S, Rabu, 11 Mei 2022 | 08:02 WIB

Farhat Abbas sebut Mayang dan Doddy Sudrajat bisa bahagiakan Gala.

GridPop.ID - Ayah mertua mendiang Vanessa Angel, Faisal, telah memenangkan perwalian Gala Sky Andriansyah sesuai dengan keputusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 13 April 2022.

Namun tak berhenti sampai di situ, Doddy Sudrajat keberatan dengan keputusan tersebut akhirnya mengajukan banding ke PA Jakarta Barat.

Dilansir dari Kompas.com, hal tersebut lanats dibenarkan oleh kuasa hukum Doddy, Tegar Firmansyah.

Tegar mengatakan, alasan pengajuan banding adalah Doddy dan pihak ibu kandung Vanessa keberatan dengan putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat yang menjatuhkan hak perwalian Gala kepada Haji Faisal, orangtua Bibi Andriansyah.

Kemudian alasan lainnya mengajukan banding, Tegar mengatakan bahwa sebagai kuasa hukum, ia menduga ada kelalaian dari majelis hakim saat menimbang putusan perwalian Gala tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Faisal blak-blakan mengatakan enggan bertemu sang besan di momen Lebaran kemarin.

Hal itu karena Faisal kecewa dengan sikap Doddy yang mengajukan banding hak perwalian Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Ya sebenarnya ingin banget (bertemu). Tapi kalau dia banding, saya enggak ingin ketemu. Nanti jalannya dua, pengadilan jalan, kita jalan juga, kurang bagus. Kita hormati pengadilan,” ujar Faisal di rumahnya di kawasan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2022).

“Kalau dia banding, ya sudah, banding saja dulu (sampai) selesai banding (baru ketemu),” lanjut Faisal.

Baca Juga: Pasang Badan Bela King Faaz, Sonny Septian Tak Terima Putra Sambungnya Disebut Miliki Sifat Genit oleh Galih Ginanjar: Aku Sama Sekali Nggak Nerima Itu