Find Us On Social Media :

Niat Cari Duit Halal, Driver Ojol Ini Malah Dapat Ajakan Ngamar dari Pelanggan, Tapi yang Dilakukan Selanjutnya Justru Bikin Geleng Kepala

By Sintia N, Rabu, 11 Mei 2022 | 09:42 WIB

Ilustrasi driver ojol.

GridPop.ID - Setiap pekerjaan memang memiliki sisi positif dan negatif masing-masing.

Pun juga memiliki kisah unik yang kadang bikin orang tak habis pikir.

Salah satunya seperti pengalaman tak lazim yang dialami oleh seorang driver ojek online ini.

Dilansir melalui Suar.ID, pria berinisial J yang diketahui tinggal di kawasan Jakarta Selatan ini mengaku terkejut saat menerima orderan tak lazim dari calon penumpangnya pada Jumat (6/5/2022).

Bukannya meminta diantar sesuai tujuan, calon penumpang yang diduga adalah laki-laki itu justru mengajak J untuk berhubungan intim.

Ajakan untuk berhubungan intim itu disampaikan calon penumpang melalui aplikasi pesan singkat pada aplikasi ojek online tersebut.

Ajakan untuk berhubungan intim itu disampaikan calon penumpang melalui aplikasi pesan singkat pada aplikasi ojek online tersebut.

J mengatakan, pada siang itu ia awalnya mencari penumpang seperti biasa.

"Saya awalnya iseng nyalain aplikasi di Pasar Minggu habis dari rumah teman. Terus dapat order ke arah Cipete Utara," kata J, seperti dikutip Kompas.com.

Baca Juga: Bertahun-tahun Berlalu, Raffi Ahmad Akhirnya Berani Akui Pergi ke Belanda Bareng Ayu Ting Ting, Terkuak Trik Sultan Andara untuk Tutupi Tabiatnya

J mengatakan, calon penumpang itu mengakui lewat percakapan di aplikasi bahwa orderannya bodong.

Lantas J menanggapi pelecehan itu dengan mengajak R ke kantor polisi.