Find Us On Social Media :

Tanpa Sehelai Busana, Suami Keciduk Ena-ena dengan Gadis Muda di Kamar, Istri Sah Malah Santai hingga Beri Barang Tak Terduga Ini!

By Lina Sofia, Kamis, 12 Mei 2022 | 06:32 WIB

Ilustrasi berhubungan intim

GridPop.ID - Selingkuh adalah perbuatan yang dapat merusak keharmonisan.

Biasanya jika ada salah satu pasangan yang kepergok selingkuh, ia akan melakukan hal nekat karena kesal dengan kelakukan pasangannya.

Namun berbeda dengan pasangan ini, bukannya marah, ibu muda ini malah santai saat pergoki suami memadu kasih sama gadis muda.

Dilansir dari Tribun Pekanbaru, pagi itu sebelum memergoki suaminya berhubungan badan dengan gadis mudamama muda itu meminta izin kepada suaminya untuk pergi melakukan perjalanan bisnis.

Pakaian yang rapi dan koper berisi pakaian pun ditarik mama muda itu, dan ia pun berangkat ke kantor.

Namun, sampai di kantor, perjalanan bisnisnya ke luar kota dibatalkan bosnya, sehingga mama muda itu hanya bekerja di kantor seharian.

Saat malam tiba, mama muda itu menyelesaikan pekerjaannya dan hendak pulang ke rumahnya.

Tapi, ia mencoba untuk sementara menenangkan pikirannya dengan bersantai di kursi kantor hingga ia tertidur.

Saat larut malam, mama muda itu dibangunkan oleh security dan kemudian ia beranjak untuk pulang ke rumahnya.

Baca Juga: Kenikmatan Malam Pertama Berubah Jadi Duka, Wanita Ini Ditemukan Tak Bernyawa Saat Asyik Berhubungan Badan dengan Suami, Terkuak Fakta Pilu Dibaliknya

Sesampai di rumah, ia melihat rumahnya sepi, setelah membuka pintu rumah, sayup-sayup ia mendengar suara desahan wanita seperti berhubungan badan.

Suara desahan itu terdengar oleh mama muda itu dari kamar tidurnya.