Find Us On Social Media :

Merinding! Tubuh Wanita Ini Diinvasi Larva Mengerikan, Tak Sadar Sudah Bersarang di Paha Dalamnya dalam Waktu Lama, Begini Kondisinya yang Bikin Ngilu

By Sintia N, Kamis, 12 Mei 2022 | 09:33 WIB

Ilustrasi wanita dalam kondisi mengenaskan

GridPop.ID - Tragedi mengerikan dialami oleh seorang wanita usai pulang bulan madu bersama suaminya.

Bukannya pulang bawa dua garis biru, wanita ini justru membawa makhluk mengerikan berukuran mini.

Namun yang lebih mengerikan, makhluk tak diundang itu diam-diam bersarang di bawah kulit sang gadis hingga menyebabkan sakit yang luar biasa.

Dilansir dari Women's Health pada Rabu (30/10/2018) via Intisari Online, seorang perempuan dari Florida, Amerika Serikat menemukan belatung di selangkangannya setelah pulang dari bulan madu di Belize.

Belatung itu sepertinya mulai bersarang di paha perempuan itu saat masih berbentu larva saat si perempuan sedang menunggang kuda.

Belatung itu akhirnya berhasil dikeluarkan dari kulit si perempuan setelah menghadirkan luka yang begitu nyeri.

Perempuan 36 tahun yang tak disebut namanya itu mengunjungi dokter dua bulan setelah kembali dari Belize.

Dalam laporannya di Journal of Investigative Medicine baru-baru ini, si dokter menulis: “Dia (pengantin baru itu) bilang bahwa mungkin habis digigit serangga…"

"Ketika dia berada di Belize, dia berkuda dan tak lama kemudian menemukan ada semacam kutu di punggungnya. Kutu itu segera diusir dan bilang bahwa makhluk itu setidaknya sudah tinggal di situ lebih dari sejam.”

Baca Juga: Cerai dari Pemilik Perusahaan Migas, Kabar Ratu FTV Ini Jadi Sorotan Usai Umumkan Kehamilan, Siapa Bapak Calon Anaknya?

Dokter itu kemudian memberi si perempuan resep antibiotik, namun luka itu tak sepenuhnya sembuh.

Wanita itu kemudian memutuskan pergi menemui dokter spesialis kulit di Rumah Sakit Umum Tampa.