Find Us On Social Media :

Padahal Usianya 15 Tahun Sudah Penasaran Soal Seks, Rizwan sampai Interogasi dr Boyke, Begini Reaksi Sule!

By Andriana Oky, Kamis, 12 Mei 2022 | 19:23 WIB

Sule dan Rizwan

GridPop.ID - Putra ketiga Sule, Rizwan tengah ramai diperbincangkan publik belakangan ini.

Nama Rizwan sempat menjadi trending topic di beberapa platform media sosial seperti Twitter dan YouTube.

Baru-baru ini, remaja bernama lengkap Rizwan Fadilah ini menjadi trending topic usai membahas edukasi seks bersama dr Boyke.

Melansir TribunnewsBogor.com, diungkapkan Rizwan menjadi sorotan terkait hal tersebut mengingat usianya yang beru menginjak angka 15 tahun.

Terkait hal ini, Sule sebagai sang ayah pun turun tangan ikut memberi penjelasan.

Diakui Sule dirinya tak keberatan jika putranya membahas seputar edukasi seks bersama dr Boyke.

"Justru menurut gue positif. "Artinya mewakili orang tua orang tua di sana yang susah untuk menyampaikan sex education pada anak. Nah ini gue punya wadah, punya tempat untuk memberi tahu hal itu," ucap Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, jakarta Selatan (11/5/2022).

Lanjut ia sendiri mengizinkan putranya membahas mengenai seks dengan dr Boyke karena bisa menjadi edukasi.

" Njan masih 15. Iya, 15 menuju 18 dan dia harus tahu. Kan orang jarang mau ngasi tau, kamu udah mimpi basah belum. Kan jarang orang tua, itu tabu. Tapi kalo melihat dari pembicaraan dokter boyke bener juga," jelasnya.

Baca Juga: RESMI TUNANGAN? Rizky Febian Sematkan Cincin di Jari Mahalini, Putra Sulung Sule Juga Sudah Temui Keluarga Pacar di Bali, Begini Potretnya!

"Jadi anak-anak itu bisa ke-rem, kepenasaranan mereka untuk nonton porno dan yang lain. Jadi ga jadi masalah buat gue. Dan positif sih semua, edukasi," sambungnya.

Menurut Sule justru banyak warganet yang berterima kasih padanya karena bisa menjadi orang tua yang mengizinkan anaknya membahas edukasi seks sejak remaja.