Find Us On Social Media :

Malu Punya Ibu Tidak Beres, Anak Minta Ayahnya Ceraikan sang Istri Usai Temukan Foto Telanjang dengan Kades yang Tersebar Luas

By Arif B, Jumat, 13 Mei 2022 | 08:42 WIB

Kades Perdamean, THS (tengah) dan foto-foto mesumnya dengan JS, istri pengurus masjid.

GridPop.ID - Baru-baru ini perselingkuhan seorang Kepala Desa (Kades) Perdamean Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang dengan istri orang telah menghebohkan masyarakat.

Rumah tangga HS (53) dan istrinya JS (44) yang merupakan selingkuhan Kades THS pun berada di ujung tanduk.

Apalagi setelah sang anak mengetahui perzinaan ini, ia meminta HS menceraikan JS.

Menurut HS, sebenarnya ia sudah lama tahu bahwa istrinya JS punya skandal asmara dengan THS.

Pada tahun 2020 silam, HS pernah menemukan foto tanpa busana sang istri bersama THS. Kala itu, ia memanggil JS dan THS. Keduanya meminta maaf karena telah berhubungan badan.

"Minta maaf mereka sama aku, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi," kata HS, Selasa (10/5/2022) sore, dikutip via Serambinews.com.

Kala itu, HS memaafkan istrinya lantaran memikirkan nasib anak-anaknya. Ia tidak ingin biduk rumah tangga yang sudah dibangun selama 20 tahun, rusak karena perbuatan Kades Perdamean berinisial THS.

Tapi belakangan, ternyata janji istrinya itu tak ditepati. JS ternyata masih nekat menjalin asmara dengan THS, Kades Perdamean.

Belakangan, foto JS dan THS saat tidur bareng beredar di masyarakat. Kasus ini pun kemudian ramai diperbincangkan masyarakat, mengingat THS baru saja menang dalam Pilkades Deliserdang 2022 kemarin.

Baca Juga: Marbot Masjid Menahan Tangis Usai Tahu sang Istri Jadi Budak Pemuas Nafsu Kades, Foto Tanpa Busana Bukti Perselingkuhan Viral!

"Foto yang dulu lebih parah dibanding yang sekarang ini," kata HS.

HS bilang, bahwa foto yang pernah ia temukan menunjukkan istrinya JS dan THS berpose tanpa busana.