Find Us On Social Media :

Tak Pernah Lihat Suaminya Semarah Ini, Wanita di Semarang Langsung Ketar-ketir Usai Kepergok Habiskan Tabungan Demi Hal Mengejutkan: Lama-lama Kamu Saya Usir!

By Arif B, Jumat, 13 Mei 2022 | 19:22 WIB

Gelar perkara kasus pembunuhan yang dilakukan RS di Mapolrestabes Semarang. Selasa (11/5/2022).

GridPop.ID - RS (35) kena marah suaminya setelah menghabiskan uang tabungan keluarga untuk membayar pinjaman online (pinjol).

Tak tanggung-tanggung, tabungan di rekening yang awalnya berjumlah Rp 39 juta kini hanya tersisa Rp 1 juta.

Sebenarnya selama tujuh tahun pernikahan, RS menilai suaminya sangat baik dan tidak pernah marah.

"Selama menikah dengan suaminya dan dikaruniai 2 anak, yang pertama berusia 3,7 tahun dan yang kedua berusia 11 bulan, tidak pernah marah dan dia (tersangka) merasa bersalah sendiri dan meninggalkan rumah," terang Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, dikutip dari Tribunnews.com.

Di hadapan polisi RS mengaku, sebelumnya tidak pernah mempunyai masalah dengan sang suami.

Saat sang suami tahu bahwa uang tabungan hampir habis, RS sempat diusir dari rumah. Namun, menurutnya, ungkapan usiran dari suami itu merupakan gertakan.

"Ya dia cuma ngomong, kalau lama-lama begini kamu saya usir. Tapi tidak jadi diusir," tutur RS.

Kemudian, RS memilih kabur dari rumah dengan membawa anak balitanya pada Senin (9/5/2022) karena takut dimarahi suami.

"Dia pergi dari rumah karena malu dan menginap di hotel. Malamnya, setelah di hotel mencari cara bagaimana bunuh diri. Jadi tidak ada perencanaan sebelumnya," terang Irwan lebih lanjut.

Baca Juga: Teriak Usai Payudaranya Diremas, Karyawati Bank di Semarang Jadi Sasaran Pencabulan Mahasiswa, Pelaku Tak Kuat Tahan Nafsu Usai Lihat Tubuh Korban