Find Us On Social Media :

Cuma Targetkan Anak Laki-laki Usia 11-14 Tahun, Pelaku Penculikan Ini Diduga Punya Kelainan Seksual, Begini Modusnya yang Bikin Polisi Ngelus Dada!

By Arif B, Minggu, 15 Mei 2022 | 07:41 WIB

Pelaku penculikan anak berinisial ARA (27) saat dihadirkan dalam jumpa pers di Mako Polres Bogor, Kamis (12/5/2022).

GridPop.ID - ARA (27) alias Rizal diduga mengalami kelainan seksual.

Pasalnya, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, pelaku penculikan hanya mentargetkan anak laki-laki rentan usia 11-14 tahun.

Berikut modusnya.

Sepuluh bocah yang menjadi korban penculikan ARA, semuanya berjenis kelamin laki-laki antara usia 11-14 tahun.

Pelaku penculikan pun diduga memiliki kelainan seksual karena ada korban yang mengaku dipaksa melakukan hal tak senonoh oleh pelaku.

"Karena berdasarkan keterangan anak ini yang disampaikan kepada kami, dia sempat dipaksa melakukan satu hal yang tidak baik dan itu harus cepat kami hilangkan."

"Jangan sampai itu membekas sampai anak ini dewasa," jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Kamis (12/5/2022), dilansir Tribunnews.com.

Sementara itu, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, mengatakan pihaknya masih mendalami terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan pelaku.

"Kami sedang pendalaman untuk masalah pelecehan seksualnya," kata Iman.

Baca Juga: Ogah Diceraikan, Suami di Blora Berani Bayar Orang Rp 50 Juta Demi Culik Istri Sendiri Usai Sidang Perceraian, Polisi Bongkar Kronologi Kejadian yang Bikin Merinding!

Melansir dari Kompas.com, aksi kejahatan ARA (27) menculik anak-anak akhirnya berakhir pada Kamis (12/5/2022).

ARA ditangkap tim gabungan dari Polres Bogor dan Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Senayan, Jakarta.